The Wolverine 2013



Bagi anda penggemar film X-Men khususnya Wolverine. Pada bulan Juli 2013 ini akan dirilis film terbaru X-Men yang berjudul The Wolverine. Dalam film terbaru yang disutradarai oleh James Mangold ini, sosok Wolverine masih diperankan oleh aktor Hugh Jackman.

Skenario dari film The Wolverine ini ditulis oleh Christopher McQuarrie, Scott Frank, dan Mark Bomback berdasarkan seri terbatas Wolverine tahun 1982 oleh Chris Claremont dan Frank Miller. Film ini sempat tertunda jadwal syutingnya karena adanya gempa dan tsunami di Tohoku, Jepang pada Maret 2011 silam. Memang lokasi syuting The Wolverine ini lebih banyak dilakukan di Jepang mengikuti alur ceritanya. The Wolverine menurut jadwal akan dirilis perdana pada 24 Juli 2013 mendatang.

Berikut Sinopis nya :


The Wolverine bersetting waktu setelah X-Men : The Last Stand, Wolverine melakukan perjalanan ke Jepang. Disana dia bertemu sosok misterius dari masa lalunya dan terlibat pertempuran yang hebat. Pertempuran yang konsekuensi akan keabadiannya.

Untuk pertama kalinya, dia didorong ke batas-batas fisik emosional, ia menghadapi tidak hanya baja samurai yang mematikan, tetapi juga perjuangan batin melawan keabadian itu sendiri, yang muncul lebih kuat daripada sebelumnya.

4 komentar:

  1. weh cakep deh nih film xmen :D

    BalasHapus
  2. hha, iya nih sob:D harus nnton xD

    BalasHapus
  3. blogwalking :v visit back ya broo http://dendyidr.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. Bosan main poker sama ROBOT? Kapan untungnya?
    Kini Hadir Game Terbaru ===>> GAME SAKONG
    Mari.. bergabung bersama kami di ROYALQQ, main poker tanpa Robot 100% player vs player.
    Deposit Minimum Rp. 15.000
    www,royalqq,poker
    Support Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI
    add 2B68D666

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...