Mau Bertanya Nggak Sesat di Jalan #AskBNI



Halo gaes, gimana kabar nya? gua mau nanya ni, pernah ga sih kalian merasa bingung dalam hal hal yang berhubungan dengan perbankan? pasti kalian pernah mengalami hal hal itu, apalagi bagi kalian yang baru pertama kali menggunakan ATM, seperti mahasiswa baru yang baru megang kartu ATM contoh nya, kalian masih bingung atau ragu ragu untuk mengambil uang, takut salah tekan dan lain sebagainya, nah permasalahan nya kalian pasti ada yang malu untuk bertanya kepada orang di sekitar anda, karena anda sudah menjadi mahasiswa, masa untuk mengambil uang di atm aja tidak bisa. apalagi misal nya kalian lagi ngantri di ATM mau transfer untuk belanja online, biasa mahasiswa yang baru punya ATM (terutama mahasiwi!), terus kalian bingung nih cara transfer gimana, takut salah tujuan atau apapun itu, ga mungkin kan kalian bertanya orang yang berada di depan atau belakang kalian yang sedang mengantri? pasti malu dongg. apalagi sering ada promo promo yang anda pasti tidak ingin ketinggalan infonya!

nah, bagi kalian yang ingin bertanya tanya tapi malu, tidak usah khawatir lagi, karena sekarang Bank BNI, ya BANK BNI udah meluncurkan fitur terbarunya melalui Twitter yaitu #AskBNI !. Jaman sekarang ga punya twitter? pasti kalian semua pada punya twitter kan. itulah, Bank BNI ini sangat mengerti kita #aww, memberikan fitur yang mudah digunakan oleh siapa saja, mempermudah kita untuk bertanya hal hal seputar perbankan.

nah, Gimana sih maksudnya #AskBNI itu?
#AskBNI adalah fitur untuk kalian semua bertanya tentang hal hal perbankan yang kalian belum mengerti, di fitur #AskBNI ini kalian bisa bertanya mengenai info-info promo, produk, serta layanan BNI, LANGSUNG bertanya ke"BNI" nya, yang pastinya kalian ga akan malu untuk bertanya, jawaban nya pasti tepat, dan yang lebih pasti pertanyaan kalian akan di respon dengan cepat. Kalian tidak perlu repot repot untuk bertanya.

Gimana cara nya? cara nya sangat mudah
1. Kalian follow akun twitter resmi BNI : http://twitter.com/BNI46
2. Setelah kalian follow, kalian akan mendapatkan notifikasi berikut



sangat mudah kan? setelah itu kalian bisa bertanya apa saja, misal mengenai promo promo bank BNI dan lain lain, kalian bisa bertanya sambil santai santai dirumah, tidur tiduran, tidak repot repot, tau nya sudah dijawab dan pasti nya kalian ga akan malu untuk bertanya. ingat "MALU BERTANYA SESAT DI JALAN" dan kalau  "MAU BERTANYA NGGAK SESAT DI JALAN" :D

Untuk info selengkap nya kalian bisa kunjungi website resmi Bank BNI di www.bni.co.id atau disini:
1. Facebook : http://www.facebook.com/BNI
2. Twitter      : http:twitter.com/BNI46
3. Instagram  : http://www.instagram.com/bni46

3 komentar:

  1. wow kren artikelnya..inovatif dan aktual !
    Salam Persahabatan dari One SM
    http://iwansmtri.blogspot.co.id/2015/12/bni46-askbni-fitur-cerdas-bagi-orang.html

    BalasHapus
  2. keren ya jangan lupa kunjungi juga ya http://diah.duwiarsana.com/bni-for-a-better-life/

    BalasHapus
  3. artikelnya keren, pasti bisa bermanfaat, kunjungi juga ya di http://asepzaenurie.blogspot.co.id/2016/01/malu-bertanya-sesat-di-jalan-mau.html

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...