Cheat Prototype PC


Unlimited Exp Point
tutorial ini akan menggunakan software Cheat Engine

Cara nya sangat mudah..

[1.] Mulai permainan, dan tekan tombol Escape, pergi ke upgrade untuk melihat berapa banyak poin yang Anda miliki (INGAT NOMOR atau ketik di suatu tempat)

[2.] Alt + tab dan buka "Cheat Engine", proses prototype pilih depan / exe dan mencari nomor poin Anda (menggunakan "pencarian pertama" tombol saat ini)

[3.] Kembali dalam permainan, Ok setelah masuk ke permainan sekarang, bunuh dan hancurkan beberapa unit militer tidak peduli itu tentara atau tank. (hanya saran : lari sejauh mungkin di luar jangkauan mereka) ini akan memberikan beberapa poin, lalu pergi ke upgrade dan lihat nomor poin Anda dan mengingatnya, ALT + TAB dan pergi ke Cheat Engine lagi, ketik nomor baru dan penggunaan pencarian "kedua" (woow. Anda hampir selesai ..) Anda akan melihat beberapa nomor di sisi kiri program double klik semua dari mereka dan mereka akan ditambahkan dalam daftar di bawah, sekarang klik pada nomor poin Anda (dalam daftar di bawah ..) dan mengubah nomor ke .. misalnya: 9.999.999. (tambahkan semua baris di daftar sebelah kiri atas ... jadi semuanya harus dilihat dalam daftar di bagian bawah dan mengubah jumlah poin apa pun jumlah poin yang Anda inginkan). Itu saja! alt + tab dan kembali ke permainan, Anda akan melihat poin anda bertambah sesuai dengan angka yang anda ketik tadi


Cheat yang kedua:

Unlock Body Surfing

Cara menggunakan cheat:
klik Esc, lalu plih "Extras" dan klik "Cheat", ketik cheat di bawah ini
Kanan, Kanan, Kiri, Bawah, Atas, Atas, Atas, Bawah

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...