Windows 8 Merupakan Kesedihan



OS terbaru dari Microsoft, Windwos 8, kembali mendapat kritikan tajam. Kali ini seorang bos perusahaan game menilai Windows 8 seperti raksasa kesedihan.
"Windows 8 seperti raksasa kesedihan. Itu hanya menyusahkan semua pihak dalam bisnis PC. Orang-orang bukannya bersemangat untuk pergi membeli PC baru dan membeli software terbaru untuk menjalankannya di PC, kita justru mengalami lebih dari 20 persen penurunan penjualan PC," kata Chief Executive perusahaan game Velve, Gabe Newell.

"Bukan itu yang harusnya dilakukan oleh sistem operasi baru. Harusnya penyerapan sebesar 40 persen, bukan penurunan 20 persen. Jadi itu sangat membuat saya takut," lanjutnya.

Newell bukan orang asing dalam dunia Windows. Sebelum mendirikan Valve pada 1996, ia menghabiskan 13 tahun bekerja di Windows untuk Microsoft.

Sementara itu, satu bulan setelah meluncur pada Oktober 2012, Microsoft mengumumkan telah berhasil menjual 40 juta lisensi Windows 8. Lalu pada awal pekan ini, Microsoft mengatakan bahwa penjualan lisensi Windows 8 telah mencapai 60 juta.
sumber

4 komentar:

  1. maklum fitur baru kali yah gan.. jadi masih belajar untuk adaptasi dlu penggunaan nya. beda banget soalnya dengan win 7.. saya ajah menggunakan win 8 tetapi saya edit nih start menu nya gan yang ada di win 8 menggunakan software yang ada di site ini http://goedangaplikasi.blogspot.com/2013/01/startisback-132.html

    nice info gan

    BalasHapus
  2. iya mungkin juga gan. klo ane setia sama XP :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...