Cara Membuat Password Pada Flashdisk

Postingan kali ini adalah mengenai Cara Membuat Password Pada Flashdisk. Bagi anda yang memiliki flashdisk, pasti ada data-data yang bersifat privacy. Jika data-data tersebut tidak ingin di ketahui oleh siapa pun, anda bisa memasang password pada flashdisk anda.

Cara nya ialah dengan menggunakan software Flashdisk lock

Flashdisk Lock adalah sebuah software untuk menyembunyikan data yang ada di dalam Flash Disk dan sekaligus mengunci akses ke dalam Flashdisk. Untuk dapat mengakses ke Flashdisk diperlukan password. Flashdisk Lock ini juga berfungsi untuk menghindari virus yang memanfaatkan fungsi autorun dan juga disediakan fungsi Scan untuk File Asing atau Virus yang bersembunyi di dalam Root Directori Flashdisk. Extensi File yang dideteksi adalah EXE, VBS, SCR, INF, INI, HTT, BAT, COM, PIF.

System Operasi Yang Diperlukan adalah Windows 2000 atau windows XP, Win7. Untuk System Flashdisk Lock diperlukan +/- 500 Kb  Free Space di Flashdisk. Flash Disk Lock ini hanya digunakan untuk di USB Flash Disk. TIDAK KOMPATIBEL untuk USB MP3 Player.

  • Cara Install Program Flashdisk Lock :
  1. Extract di Hard Disk Sobat File Flash Disk Lock v.1.40 yang sudah didownload tadi
  2. Pasang Flash Disk yang akan diinstal Aplikasi ini ke Port USB Komputer
  3. Jalankan FlashDiskLock Setup
  4. Setelah FlashDiskLock Setup Selesai, Otomatis FlashDiskLock.exe ter-Copy ke dalam Flashdisk. Jika belum tercopy, copy secara manual.
  5. Jalankan FlaskDiskLock.exe yang sudah di copy di dalam Flashdisk.
  6. Buat Password yang nantinya digunakan untuk akses Flashdisk (JANGAN LUPA PASSWORD SOBAT YANG TELAH DIBUAT!!!)
  7.  Flash Disk Lock v.1.20 Siap Untuk di Gunakan.  
Download Flash Disk Lock DI SINI 


  • Info :
Supaya Aplikasi terinstall di Flashdisk dengan baik, Remove/lepas Flashdisk dan pasang kembali.
Jika Flashdisk anda pernah di Install Flash Disk Lock v.1.10 atau v.1.20atau v.1.30 Maka Untuk Install System Flash Disk Lock v.1.40 ini, Flash Disk Sobat harus di Format dulu. Back Up dulu data Flash Disk anda, Sebelum Flash Disk di Format!



1 komentar:

  1. waduh makasih banyak gan infonya . mantep dah....

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...