Bitdefender Internet Security 2013 Full Version


Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan anti virus Bitdefender. Bitdefender meluncurkan duluan versi 2013 nya daripada antivirus lainnya.
Bagi anda yang ingin mencoba, silahkan reveiw di bawah ini. :D

Minimum System Requirements :
  • Operating system: Microsoft Windows XP SP3 (32 bit) , Vista (SP2), Microsoft Windows 7 (SP1), Microsoft Windows 8
  • CPU: 800MHz processor
  • Memory RAM : 1 GB
  • Available free hard disk space: 1.8 GB free space (at least 800 MB on the system drive)

Recomended System Requirements :
  • Operating system: Microsoft Windows XP SP3 (32 bit), Vista (SP2), Microsoft Windows 7 (SP1), Microsoft Windows 8
  • CPU: Intel CORE Duo (1.66 GHz) or equivalent processor
  • Memory RAM : 2 GB
  • Available free hard disk space: 2.8 GB free space (at least 800 MB on system drive)

Fitur-fitur terbaru :

  1. BitDefender SafePay ™ - Melindungi dari hacker secara otomatis membuka semua halaman online perbankan di browser yang terpisah dan aman.
  2. MyBitdefender dashboard - Melihat semua informasi status dan lisensi tentang perangkat lunak dan jasa Anda sendiri, MyBitdefender dashboard. Sekarang dapat diakses dari mana saja, kapan saja, dari perangkat yang terhubung dengan Internet.
  3. Keamanan Widget - Memungkinkan Anda untuk melacak semua tugas terkait keamanan Anda, ditambah memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah drag-and-drop file untuk pemindaian cepat untuk virus-langsung dari desktop Anda!
  4. Parental Control - Blok konten yang tidak pantas, membatasi akses Web antara jam tertentu, dan membantu Anda dari jarak jauh memantau aktivitas online anak-anak Anda - bahkan di Facebook!
  5. USB Immunizer - kebal setiap Flash Drive dari virus, ketika mereka terhubung ke komputer Anda, sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi tentang USBs menginfeksi Anda atau teman Anda.
  6. Active Virus Control - A, proaktif deteksi teknologi yang dinamis yang memantau perilaku proses 'secara real-time, karena mereka berjalan, dan tag aktivitas yang mencurigakan.
  7. Modus Penyelamatan - Jika e-ancaman, seperti rootkit, tidak dapat dihapus dari dalam sistem operasi Windows, komputer ini kembali-boot dalam Penyelamatan modus-lingkungan yang terpercaya yang kemudian digunakan untuk pembersihan dan pemulihan.
  8. Scanner Kerentanan - Cek untuk hilang atau keamanan perangkat lunak usang, hilang Windows patch keamanan, serta pengaturan sistem yang berpotensi tidak aman.
  9. Antispam - Menghentikan e-mail yang tidak diinginkan dari mencapai Kotak Masuk Anda.
  10. Dua arah Firewall - Terus memonitor koneksi internet Anda dan mencegah akses yang tidak sah, bahkan melalui jaringan Wi-Fi.
  11. Diam Absolute - Hemat waktu dan menghindari semua kerepotan - yang Autopilot membuat keputusan yang berhubungan dengan keamanan untuk Anda!
  12. BitDefender Autopilot ™ - BitDefender Autopilot ™ memberikan pengalaman kerumitan-bebas dengan membuat yang optimal terkait keamanan keputusan tanpa masukan dari Anda. Ini berarti tidak ada pop-up, tidak ada peringatan, tidak ada untuk mengkonfigurasi.
  13. Jaringan Sosial Aman - Anda percaya teman-teman online Anda. Tapi apakah Anda percaya komputer mereka? Lindungi diri Anda, dan teman-teman Anda, dari e-ancaman yang mencoba untuk mengeksploitasi kepercayaan Anda telah membangun dengan mereka.
  14. Jaringan Sosial Perlindungan - BitDefender filter / blok sosial-jaringan tertentu e-ancaman dengan memindai link yang Anda terima dari Facebook Anda dan teman-teman Twitter, memonitor pengaturan privasi Anda, dan banyak lagi!
  15. Cari Advisor - The Filter link bergantung pada intelijen yang diberikan oleh layanan BitDefender Cloud malware bendera dan upaya phishing dalam hasil mesin pencari.
  16. PrivacyThreats Total privasi Anda terus melakukan diversifikasi. E-mail Anda, pesan Anda, Web Anda kehadiran seluruh kegiatan dan dapat ditargetkan. BitDefender alamat mereka semua, melindungi data Anda dengan berbagai modul dan fungsi khusus.
  17. Data Pribadi Filter - Mencegah data penting (seperti apa-apa bahkan menyerupai nomor jaminan sosial Anda) dari yang pernah meninggalkan komputer Anda.
  18. Antiphising - Menganalisa dan blok website yang mendukung berbagai penipuan atau upaya phishing kartu kredit.
  19. SpeedBitdefender penuh 2.013 mengambil "pemindaian dijadwalkan" untuk tingkat yang baru, sebagai scanning hanya terjadi ketika sistem Anda siaga.
  20. Pindai Dispatcher - The Dispatcher Pindai menemukan dan menggunakan waktu-iris ketika sistem penggunaan sumber daya turun di bawah ambang batas tertentu untuk melakukan scan berulang seluruh sistem Anda. Dengan cara ini BitDefender tidak mengganggu tindakan pengguna diprakarsai dan tidak respon dampak sistem.


Bagi anda yang berminat, langsung saja di download:
Download Bitdefender Internet Security 2013 32 Bit 
Download Bitdefender Internet Security 2013 64 Bit 
Download Loader Keygen and Serial Number for Bitdefender Internet Security 2013 

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...