Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Timeline Ke Tampilan Semula



Bagi anda yang merasa kurang nyaman dengan tampilan Facebook Timeline yang kesan nya ribet, berserakan, dan sempit. Tidak usah khawatir, karena ada Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Timeline Ke Tampilan Semula.

Cara nya sangat mudah, ikuti langkah-langkah berikut

  • Masuk lah ke Facebook Developer Page dimana awalnya anda masuk ke aplikasi ini untuk mengaktifkan timeline. setelah itu klik pada tombol "Edit Apps". 

  • Kemudian klik "Deleted App"/"Hapus Aplikasi" yang terdapat di sebelah kiri.

  • Setelah anda mengkonfirmasi untuk menghapus aplikasi, maka facebook timeline pada facebook anda akan dinonaktifkan dan tampilan facebook anda akan kembali ke tampilan yang lama.
Selamat Mencoba :D
INFO
Sejak Facebook secara resmi meluncurkan Facebook Timeline pada tanggal 15 Desember kemaren, Semua Facebooker yang telah berhasil me-reset Facebooknya ke Mode lama secara otomatis di kembalikan lagi oleh Facebook ke mode Timeline.

Bagi yang lebih menyukai Mode (Layout) Facebook yang lama sepertinya harus bersabar menunggu sampai adanya opsi untuk menggunakan Mode lama karena sekarang Facebook Timeline telah di resmikan.

Menurut rumor yang beredar disesama Facebooker, kemungkinan Facebook akan menambahkan Switch Button (Tombol Pengganti) agar pengguna Facebook bisa merubah tampilan Facebook dari Timeline ke mode Lama atau sebaliknya kapan saja diinginkan. Semoga hal ini bukan hanya sekedar rumor, mengingat banyak sekali Facebooker yang lebih nyaman dengan lay out Facebook yang lama. Jadi facebooker yang sudah terlanjur layout'a menjadi timeline bersabarlah.

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...