Tempat Belajar dan Diskusi Tentang Blog di PBI

Yeaaaa, akhirnya grup Persatuan Blogger Indonesia atau yang di singkat PBI mengadakan kontes blog SEO yg kedua kalinya, meskipun yg sebelumnya blog ini tidak mengikuti kontes PBI yang pertama, di karenakan waktu itu saya belum bergabung ke grup Persatuan Blogger Indonesia, wkwkw.

 [JOIN]

Persatuan Blogger Indonesia adalah perkumpulan blogger- blogger indonesia yang bergabung dalam suatu grup untuk membahas hal-hal seputar blog, meskipun terkadang ada juga yang membahas hal-hal yang gak jelas, hha.

jadi buat para blogger langsung saja join ke grup Persatuan Blogger Indonesia.
Fungsi dari grup tersebut ialah:
  • Tanya Jawab, misalnya ada seorang newbie yang ingin bertanya seputar blog yang belum ia ketahui, maka pertanyaan itu akan di jawab oleh member grup PBI yang lebih tau.
  • Berbagi Informasi, para member PBI bisa melakukan sharing dengan sesama anggota nya, untuk berbagi pengalaman, dan informasi terbaru tentang blog. 
  • Diskusi, sebenarnya fungsi ini hampir - hampir sama dengan fungsi tanya jawab, yaitu kita dapat bertukar informasi tentang blog, dan sharing seputar blog.
Nah, itu lah fungsi - fungsi dari grup PBI, jadi tunggu apa lagi?, buat para blogger indonesia, langsung saja join ke grup PBI :D. kita bisa sharing bareng membahas tentang Blog.

Cukup segini saja artikel yang saya ikut sertakan dalam kontes SEO PBI 2, isi nya tidak panjang lebar mengingat ketentuan kontes, isi artikel nya minimal 200 kata. Doain juga semoga saya bisa menang dalam kontes ini. wkwkw :D

Dimohon kepada para Blogger yang juga ikut dalam Kontes SEO 2 PBI ini, agar tidak mencopy artikel saya ini demi sportifitas!

2 komentar:

  1. Sob jika mau ikutan kontes seo gimna ,,dan kenapa yg ikutan kontes seo di PBI harus copas artikel diatassss

    BalasHapus
  2. ni sob :D
    syarat2 nya
    https://www.facebook.com/groups/persatuanbloggerindonesia/doc/437424089625697/

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...